Description

Agen Onduvilla Pekanbaru Riau dan Sekitarnya, Ayoo hubungi kami segeraa !

Agen Onduvilla Pekanbaru | Berkah Sentosa menyediakan berbagai material untuk berbagai keperluan Seperti Besi Beton Polos, Besi Beton Ulir, Wiremesh so, Besi WF, Besi H-Beam, Hollow Galvalum, Besi Siku, Plat Besi, Plat Bordes, Pipa Hitam Medium, Pipa Putih Medium Galvanis, Besi UNP, Besi CNP, Pagar BRC, Pipa Seamless SCH, Besi Siku Lubang, Baja Ringan, Atap Spandek, Genteng Metal, Atap Polycarbonate, Seng Gelombang, Seng Gelombang Warna, Onduline, Vinyl Lantai, Trimdek Bondek, Gypsum, Plafon PVC so.

Triplek Plywood, Multipleks, Board MDF, Particle Board, Block Board, Water Heater, Phenolic Film, Keramik, Granit, Pipa PVC, Pipa Conduit, Rockwool, Pipa PPR, Pipa JIS, Subduct HDPE, Tangki also Tandon air, GRC Board, Lisplang, Pompa Air , Pompa Submersible, Ventilator, also Cat Tembok, Cat Minyak, Kloset Duduk/Jongkok, Semen Padang, Semen Tiga Roda, Mesin Bor, Semen Sika, Mortar Utama, Mesin Grinda, Handle Pintu , Kusen Pintu Kayu, Glasswool, Pasir Cor, Pasir Pasang, Batu Kerikil, Batu Bata, Hebel, dll.

“Menyingkap Inovasi Genteng ONDUVILLA: Keindahan dan Keandalan dalam Konstruksi Atap”

Jual Genteng Onduvilla Pekanbaru/Berkah Sentosa
Jual Genteng Onduvilla PekanbaruBerkah Sentosa

Genteng Onduvilla adalah atap bergelombang yang terbuat dari serat selulosa dan dilapisi aspal bitumen sebagai pelapis yang berguna untuk daya tahan atap, atap jenis selulosa bergelombang terbilang sangat ringan dan fleksibel, dapat digunakan pada atap berbentuk melengkung

Genteng ONDUVILLA merupakan alternatif genteng ringan yang ideal untuk mengganti atap beton dan tanah liat dengan sistem yang unik dan lengkap yang cocok untuk renovasi atau bangunan baru dan dapat di aplikasikan mengunakan rangka baja ringan atau rangka kayu. Di desain menyerupai model genteng keramik dengan varian warna yang menarik karena tersedia dalam varian warna shaded dan 3D.

“Fungsi Genteng Onduvilla: dalam Konstruksi Atap”

Genteng Onduvilla memiliki peran yang luar biasa dalam menawarkan perlindungan maksimal serta memberikan kenyamanan dan keindahan pada struktur atap rumah. Berikut ini adalah fungsi-fungsi utama genteng Onduvilla yang menjadikannya pilihan unggul:

  1. Menghindari Sinar Matahari dan Mengurangi Panas
  2. Melindungi dari hujan
  3. Melindungi dari petir dan bunga api
  4. Melindungi dari Angin
  5. Meredam Bising
  6. Element Estetik Bangunan

“Mengungkap Keunggulan Genteng Onduvilla: dalam Struktur Atap”

Genteng Onduvilla telah menorehkan berbagai kelebihan yang menjadikannya pilihan unggul dalam dunia konstruksi atap. Berikut adalah sejumlah keistimewaan yang menjadikan Onduvilla sebagai solusi yang menarik:

  1. artistik (pilihan warna yang beragam)
  2. ringan
  3. tidak berisik saat hujan
  4. tidak berkarat/korosi
  5. ramah lingkungan
  6. tahan angin hingga 346km/jam
  7. terbebas 100% dari unsur asbestos dan tidak memiliki sudut yang tajam sehingga tidak akan melukai orang.

Cara Membeli Genteng Onduvilla

Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi  SHOPEE. So konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Agen HPL Pekanbaru Riau/Berkah Sentosa

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Berkah Sentosa. Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami di :

Toko Berkah Sentosa

Jalan Dharma Bakti No 293 K Pekanbaru.

Hubungi Kontak tim marketing kami sekarang juga :

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Agen Genteng Onduvilla Pekanbaru Riau”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart close