Description

Agen Jual MU-100 Premium Plaster Pekanbaru dan Sekitarnya, Ayoo hubungi kami segera !

Agen Jual MU-100 Pekanbaru | Berkah Sentosa menyediakan berbagai material untuk berbagai keperluan Seperti Besi Beton Polos, Besi Beton Ulir, Wiremesh so, Besi WF, Besi H-Beam, Hollow Galvalum, Besi Siku, Plat Besi, Plat Bordes, Pipa Hitam Medium, Pipa Putih Medium Galvanis, Besi UNP, Besi CNP, Pagar BRC, Pipa Seamless SCH, Besi Siku Lubang, Baja Ringan, Atap Spandek, Genteng Metal, Atap Polycarbonate, Seng Gelombang, Seng Gelombang Warna, Onduline, Vinyl Lantai, Trimdek Bondek, Gypsum, Plafon PVC so.

Triplek Plywood, Multipleks, Board MDF, Particle Board, Block Board, Water Heater, Phenolic Film, Keramik, Granit, Pipa PVC, Pipa Conduit, Rockwool, Pipa PPR, Pipa JIS, Subduct HDPE, Tangki also Tandon air, GRC Board, Lisplang, Pompa Air , Pompa Submersible, Ventilator, also Cat Tembok, Cat Minyak, Kloset Duduk/Jongkok, Semen Padang, Semen Tiga Roda, Mesin Bor, Semen Sika, Mortar Utama, Mesin Grinda, Handle Pintu , Kusen Pintu Kayu, Glasswool, Pasir Cor, Pasir Pasang, Batu Kerikil, Batu Bata, Hebel, dll.

“MU-100 Premium Plaster: Sentuhan Halus dan Keindahan  untuk Setiap Dinding”

MU-100 Premium Plaster bukanlah sekadar semen instan untuk plesteran dinding biasa dengan seni yang memukau. MU-100 Premium Plaster adalah semen instan berkualitas yang digunakan untuk pekerjaan plesteran dinding. Dapat diaplikasikan dengan mesin spray atau manual pada dinding interior dan eksterior agar menghasilkan permukaan halus.

Bahan Dasar MU-100 Premium Plaster, Yaitu Berbahan dasar semen, pasir pilihan, filler dan aditif yang tercampur secara homogen. Dengan ciri khasnya yang unggul, MU-100 memberikan nilai lebih dalam setiap lapisannya.

MU-100 Premium Plaster: Proses Aplikasi yang Sederhana, Hasil yang Luar Biasa

Menggunakan MU-100 Premium Plaster adalah perjalanan menuju hasil plesteran yang luar biasa untuk menciptakan dinding yang indah. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk memastikan hasil plesteran yang luar biasa:

  • Siapkan tempat kerja & permukaan yang hendak diplester.
  • Bersihkan dasar permukaan dari serpihan, kotoran & minyak yang dapat mengurangi daya rekat adukan.
  • Pasang petunjuk-petunjuk yang cukup seperti kepala plesteran, untuk kerataan permukaan plesteran.
  • Jika terlalu kering, basahi dasar permukaan yang akan diplester dengan air.

MU-100 Premium Plaster: Mewujudkan Kelebihan yang Luar Biasa dalam Setiap Sentuhan

Jual MU-100 Premium Plaster Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa
Jual MU 100 Premium Plaster Pekanbaru RiauBerkah Sentosa

MU-100 Premium Plaster membawa revolusi dalam dunia konstruksi dengan serangkaian kelebihan yang mencengangkan, merubah proses plesteran menjadi pengalaman yang efisien dan menghasilkan hasil yang luar biasa. Inilah beberapa kelebihan yang membedakan MU-100 Premium Plaster:

  • Waktu Pengerjaan Cepat, Biaya Hemat
  • Pencegahan terjadinya retak rambut pada dinding akibat penyusutan.
  • Hemat  Pengunaan Bahan
  • Daya Rekat Tinggi dan plastis saat diaplikasikan
  • Hasil Lebih Kuat, Permukaan Lebih Halus
  • Sangat efektif bila diaplikasikan dengan mesin semprot (Sprayer)
  • Dapat menggunakan Silo System untuk kualitas yang lebih baik & produkutivitas yang lebih tinggi.

Cara Membeli MU-100 Premium Plaster

Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi  SHOPEE. So konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Agen HPL Pekanbaru Riau/Berkah Sentosa

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Berkah Sentosa. Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami di :

Toko Berkah Sentosa

Jalan Dharma Bakti No 293 K Pekanbaru.

Hubungi Kontak tim marketing kami sekarang juga :

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Agen MU-100 Premium Plaster Pekanbaru Riau”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart close