Description

Agen Pagar BRC Pekanbaru Riau dan Sekitarnya, Ayoo hubungi kami segeraa !

Agen Pagar BRC
Agen Pagar BRC Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Suplayer Pagar BRC

Terlengkap & Terpercaya secara Online dan Ofline

Grosir Pagar BRC Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Apakah Anda Ingin Pagar Rumah yang Cantik, Unik, Simpel, Awet, Mudah di Rawat & Ramah dikantong Untuk Rumah Idaman Anda ?

What Is is ?

Add Your Heading Text Here

Pagar BRC

Pagar BRC singkatan dari British Reinforced Concrete. Atau bisa juga disebut pagar roll top. Jenis ini adalah pagar kawat las khusus dengan struktur segitiga melengkung ke atas dan ke bawah membuatnya unik tanpa mengabaikan kenyamanan dan keamanan orang di sekitarnya. Selain itu, bahan Pagar BRC ini cenderung sangat keras.

Jual Pagar BRC Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Keunggulan Mengunakan Pagar BRC

Temukan Keunggulan yang didapatkan setelah mengunakan Pagar BRC dengan Tampilan yang Unik ini untuk  kenyamanan Rumah yang anda miliki 

Kekurangan dari Pagar BRC

Sebelum Mengunakan Pagar BRC, Kita juga harus mengetahui apa saja kekurangan dari Pagar BRC itu sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk memutuskan akan menggunakan pagar BRC atau tidak

Grosir Pagar BRC Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Cara Membeli Pagar BRC

Kami menyediakan toko online Berkah Sentosa di aplikasi Shopee, Konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Ayo Tunggu apalagi ? anda juga bisa Menghubungi Kontak Marketing kami yang ada di Informasi Kontak Marketing Kami di bawah, dan anda juga bisa Kunjungi Situs Resmi kami 

Keterangan :

Pemesanan melalui Aflikasi Shoppe harap menghubungi Staf Marketing kami

Ayo Pesan Pagar BRC sekarang juga

Kantor Pemasaran Produk

Office :

Toko Berkah Sentosa

Jalan Dharma Bakti No 293 K. Pekanbaru - Riau.

Jam Opesional :

Senin : 8.30 Wib S/d  17.30 Wib.

Minggu : 7.30 Wib s/d 14/00 Wib.

Silahkan Hubungi Kontak Staf marketing kami :

Kenapa Harus Memilih Kami

Testimoni

Faq

Anda bisa menghubungi Staf Marketing kami, untuk memesan pagar BRC  dan membayar via Tranfer Bank dan Material bisa  bisa kami kirim melalui expedisi pengangkutan barang dengan biaya Pengiriman barang di tanggung pembeli. 

Ya. Kami ada persedian stok Pagar BRC, tapi Karena banyaknya permintaan Konsumen terhadap Pagar Brc,  Kadang kami juga kehabisan stock, jadi anda perlu menanyakan stock material melalui stap marketing kami.

Tidak bisa, Karena sebelum pelunasan kami tidak bisa mengirim barang ke tempat tujuan.

Ya Anda bisa bayar DP terlebih dulu untuk keep barang yang kami stok, dan pelunasan nantinya dilakukan ketika barang sudah siap diantar.

Tidak bisa, Karena sebelum pelunasan kami tidak bisa mengirim barang ke tempat tujuan.

Tentu saja bisa, Namun Tentu saja Anda harus menginformasi kan terlebih dahulu kepada marketing kami via Chat WA/Telegram/ FB Messenger atau via Telepon lsg. Namun untuk ongkos kirim di  Marketplace tetap ditanggung oleh Pembeli jika Ada. Sedangkan Ongkos kirim ke luar kota jika Anda di luar kota ataupun wilayah pengantaran ke Lokasi Anda lebih dari 10km dari toko kami, maka akan dikenakan ongkos kirim tambahan dan ditanggung oleh Konsumen. 

Informasi Produk Kami Lainnya

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Agen Pagar BRC Pekanbaru Riau”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart close