Description

Agen SolarFlat Pekanbaru Riau dan Sekitarnya, Ayoo hubungi kami segeraa !

Agen Solar Flat Pekanbaru | Berkah Sentosa menyediakan berbagai material untuk berbagai keperluan Seperti Besi Beton Polos, Besi Beton Ulir, Wiremesh so, Besi WF, Besi H-Beam, Hollow Galvalum, Besi Siku, Plat Besi, Plat Bordes, Pipa Hitam Medium, Pipa Putih Medium Galvanis, Besi UNP, Besi CNP, Pagar BRC, Pipa Seamless SCH, Besi Siku Lubang, Baja Ringan, Atap Spandek, Genteng Metal, Atap Polycarbonate, Seng Gelombang, Seng Gelombang Warna, Onduline, Vinyl Lantai, Trimdek Bondek, Gypsum, Plafon PVC so.

Triplek Plywood, Multipleks, Board MDF, Particle Board, Block Board, Water Heater, Phenolic Film, Keramik, Granit, Pipa PVC, Pipa Conduit, Rockwool, Pipa PPR, Pipa JIS, Subduct HDPE, Tangki also Tandon air, GRC Board, Lisplang, Pompa Air , Pompa Submersible, Ventilator, also Cat Tembok, Cat Minyak, Kloset Duduk/Jongkok, Semen Padang, Semen Tiga Roda, Mesin Bor, Semen Sika, Mortar Utama, Mesin Grinda, Handle Pintu , Kusen Pintu Kayu, Glasswool, Pasir Cor, Pasir Pasang, Batu Kerikil, Batu Bata, Hebel, dll.

”SolarFlat sebagai Inovasi Terbaru Untuk Penutup Atap Modern”

Jual SolarFlat Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa
Jual SolarFlat Pekanbaru RiauBerkah Sentosa

SolarFlat  adalah Penutup atap dari lembaran plastic polycarbonate dengan warna transparan. Atapnya bening namun dirancang khusus sehingga mampu menjadi dekorasi interior maupun eksterior. Bentuk SolarFlat memberikan kejernihan tingkat tinggi (transparan seperti kaca), sekaligus juga dengan kekuatan dan ketahanan. SolarFlat dapat dibengkokkan tanpa proses pemanasan, diproses maupun dibentuk, juga ideal sebagai lapisan pengaman & penjaga mesin.

”Fungsi SOLARFLAT Perlindungan dan Gaya dalam Satu Sentuhan”

SOLARFLAT tidak hanya memberikan perlindungan optimal dari sengatan sinar UV bagi Anda dan keluarga, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman di dalam ruangan. Dengan kemampuannya seperti kanopi kaca, SOLARFLAT memastikan Anda tetap bisa menikmati kehangatan cahaya matahari tanpa khawatir akan dampak buruknya. Dalam gaya hidup di mana kualitas dan penampilan memegang peranan penting, SOLARFLAT muncul sebagai pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

” Keunggulan SolarFlat Tak Terbatas dalam Desain yang Kreatif dan Perlindungan dalam Kesempurnaan”

Agen SolarFlat Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa
Agen SolarFlat Pekanbaru RiauBerkah Sentosa

Saat mencari solusi perlindungan terhadap sinar matahari dan cuaca, Solar Flat muncul sebagai jawaban yang tak terbantahkan. Kelebihannya tidak hanya terletak pada kemampuan melindungi dari sinar UV, tetapi juga pada serangkaian fitur canggih yang membuatnya unggul di pasaran. Mari eksplorasi kelebihan Solar Flat yang membuatnya begitu istimewa.

  • SolarFlat Jernih seperti Kaca (Tingkat Kejernihan yang tinggi)
  • SolarFlat 250 kali lebih kuat dari gelas dan 20 kali lebih kuat dari acrylic
  • Permukaan yang rata dan halus
  • Anti bocor dengan pemasangan yang benar
  • Tahan banting dan hampir tidak bisa pecah
  • Memiliki Bentuk yang Fleksibel dan mudah dipasang
  • Tidak membutuhkan banyak rangka karena SolarFlat yang ringan
  • Perlindungan terhadap UV dan tahan terhadap cuaca
  • Peredam suara

“Aspek yang Perlu Diperhatikan: Kekurangan Solar Flat yang Harus Anda Ketahui”

Meskipun Solar Flat menawarkan berbagai keunggulan,  ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.  Mari kita eksplorasi beberapa aspek yang perlu dicermati seputar Solar Flat.

  • Harus dilakukan pembersihan secara rutin also membersihkan solar flat membutuhkan petugas khusus
  • Harga dari atap solarflat ini juga cukup mahal

Cara Membeli Solar Flat

Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi  SHOPEE. So konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Agen HPL Pekanbaru Riau/Berkah Sentosa

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Berkah Sentosa. Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami di :

Toko Berkah Sentosa

Jalan Dharma Bakti No 293 K Pekanbaru.

Hubungi Kontak tim marketing kami sekarang juga :

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Agen SolarFlat Pekanbaru Riau”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart close