Description

Agen Spandek Pekanbaru Riau dan Sekitarnya, Ayoo hubungi kami segeraa !

Meperkenalkan ......

Atap Spandek

Atap masa kini yang kokoh, Tahan lama dan memiliki macam macam warna pilihan yang sangat menarik menjadi pilihan banyak Customer untuk Rumah impian Anda

Supplier Jual Jaring Hitam Paranet di Pekanbaru Riau Sumatera,

Apa Anda Tahu ?

Atap Spandek Itu Berkwalitas

Atap spandek yang berbahan dasar alumunium mempunyai ekspektasi daya tahan hingga selama 50 tahun lebih dan mampu melewati daya tahan dari atap jenis lain

100%

Kokoh & Menarik

Jual Atap Spandek Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Atap spandek yang berbahan dasar alumunium mempunyai ekspektasi daya tahan hingga selama 50 tahun lebih dan mampu melewati daya tahan dari atap jenis lain

Insulasi Terbaru Atap Spandek yang memantulkan Panas

Akan membuat kondisi di dalam rumah menjadi lebih sejuk dan sejuk. Tidak hanya itu, material atap ini juga tahan api dan tidak mudah terbakar saat terjadi kebakaran

Atap Spandek

Atap spandek adalah atap yang terbuat dari campuran 43% seng, 55% alumunium, dan silikon agar lebih lentur dan kuat. Ketiga material tersebut menjadikan atap jenis ini ringan, kuat dan mudah disesuaikan dengan bentuk rumah Anda.

Atap spandeks cukup awet dan terlihat lebih modern dibandingkan atap tanah liat. Bentuk kotak simetris dan cocok digunakan sebagai atap rumah minimalis atau industrial. Selain tampilannya, atap ini menjadi salah satu primadona karena harganya yang cukup terjangkau.

Fungsi Spandek

Atap spandek merupakan Atap yang berperan sebagai penutup bagian atas bangunan agar bagian bawah bangunan terlindungi dari panas atau hujan. Fungsi Spandek Yaitu :

Kelebihan Atap Spandek

Setiap jenis atap memiliki  kelebihannya sendiri, Lalu apa yah,  kelebihan dari jenis atap yang satu ini?

Agen Atap Spandek Pekanbaru-Riau/Berkah Sentosa

Gallery Foto Atap Spandek

Paket Atap Spandek

Paket Hemat INDO / MK Deck

Tersedia dalam 3 ketebalan yaitu 0.25mm , 0.30mm dan 0.35mm

Tersedia dalam 6 Pilihan Warna Favorit

Paket Basic GNET / FH Deck

Tersedia dalam 3 ketebalan yaitu 0.25mm , 0.30mm dan 0.35mm

Tersedia dalam 6 Pilihan Warna Favorit

Paket Gold Gnet / FH Deck

Tersedia dalam 3 ketebalan yaitu 0.25mm , 0.30mm dan 0.35mm

Tersedia dalam Warna Hitam Kulit Jeruk Favorit

Paket Preminium GNET / MK Deck

Tersedia dalam 3 ketebalan yaitu 0.25mm , 0.30mm dan 0.35mm

Tersedia dalam Warna Silver Favorit

Cara Membeli Atap Spandek

Kami menyediakan toko online Berkah Sentosa di aplikasi Shopee, Konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Ayo Tunggu apalagi ? anda juga bisa Menghubungi Kontak Marketing kami yang ada di Informasi Kontak Marketing Kami di bawah, dan anda juga bisa Kunjungi Situs Resmi kami 

Temukan Kami di Shopee

Selamat datang di Lapak kami di Shope. Senang bisa melayani kebutuhan Anda melalui Shopee.

Keterangan :

Pemesanan Barang Barang Berat atau Besar, seperti Besi, Baja Ringan dll di Aplikasi Shopee, Haraf Menghubungi Staf Marketing Kami.

Ayo Tunggu Apalagi kita Pesan Atap Spandek sekarang juga

Kantor Pemasaran Produk

Office :

Jual Aluminium Foil Bubble Pekanbaru/Toko Berkah Sentosa

Toko Berkah Sentosa

Jalan Dharma Bakti No 293 K. Pekanbaru - Riau.

Jam Opesional :

Senin : 8.30 Wib S/d  17.30 Wib.

Minggu : 7.30 Wib s/d 14/00 Wib.

Untuk pemesanan hubungi tim marketing kami sekarang juga :

Testimoni

Pertanyaan yang sering diajuhkan

Untuk pemesanan Atap Spandek , Anda harus DP dulu sebesar 50% dari total orderan atau sesuai kesepakatan dengan Staf Marketing kami.

Tidak, Spandek baru bisa diproses setelah melakukan Dp sesuai pesanan

Pesanan tidak dapat diubah jika seluruh Atap Spandek sudah diproduksi. Namun, jika masih memproduksi 10% dari total pesanan, maka Anda dapat mengubah pesanan dengan catatan  “Yang 10% sudah diproduksi, tetap harus di ambil oleh pembeli“.

Kami akan mengatur pengantaran ke rumah Anda yang berada di luar kota melalui Jasa Ekspedisi Darat yang bekerja sama dengan kami. Namun Ongkos Kirim ke Lokasi Anda di Luar kota akan ditanggung oleh Pembeli.

Tentu saja bisa, Namun Tentu saja Anda harus menginformasi kan terlebih dahulu kepada marketing kami via Chat WA/Telegram/ FB Messenger atau via Telepon lsg. Namun untuk ongkos kirim di  Marketplace tetap ditanggung oleh Pembeli jika Ada. Sedangkan Ongkos kirim ke luar kota jika Anda di luar kota ataupun wilayah pengantaran ke Lokasi Anda lebih dari 10km dari toko kami, maka akan dikenakan ongkos kirim tambahan dan ditanggung oleh Konsumen. 

Informasi Produk Kami Lainnya

Agen Semen Api Pekanbaru | Berkah Sentosa menyediakan berbagai material untuk berbagai keperluan Seperti Besi Beton Polos, Besi Beton Ulir, Wiremesh so, Besi WF, Besi H-Beam, Hollow Galvalum, Besi Siku, Plat Besi, Plat Bordes, Pipa Hitam Medium, Pipa Putih Medium Galvanis, Besi UNP, Besi CNP, Pagar BRC, Pipa Seamless SCH, Besi Siku Lubang, Baja Ringan, Atap Spandek, Genteng Metal, Atap Polycarbonate, Seng Gelombang, Seng Gelombang Warna, Onduline, Vinyl Lantai, Trimdek Bondek, Gypsum, Plafon PVC so.

Triplek Plywood, Multipleks, Board MDF, Particle Board, Block Board, Water Heater, Phenolic Film, Keramik, Granit, Pipa PVC, Pipa Conduit, Rockwool, Pipa PPR, Pipa JIS, Subduct HDPE, Tangki also Tandon air, GRC Board, Lisplang, Pompa Air , Pompa Submersible, Ventilator, also Cat Tembok, Cat Minyak, Kloset Duduk/Jongkok, Semen Padang, Semen Tiga Roda, Mesin Bor, Semen Sika, Mortar Utama, Mesin Grinda, Handle Pintu , Kusen Pintu Kayu, Glasswool, Pasir Cor, Pasir Pasang, Batu Kerikil, Batu Bata, Hebel, dll.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Agen Spandek Pekanbaru Riau”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart close