Toko Berkah Sentosa | Agen Spandek Pekanbaru

Info Pemesanan silahkan hubungi Contact di bawah ini

Agen Jual Spandek Pekanbaru | Pengertian Atap Spandek

Agen jual spandek Pekanbaru | Atap spandek merupakan sebuah atap dengan bentuk kotak – kotak yang simetris yang cocok untuk dipakai sebagai atap perumahan ataupun industri,  karena mempunyai daya tahan yang bagus dan modelnya yang terlihat modern so.

Meskipun atap ini awalnya tidak mempunyai popularitas yang cukup tinggi, but seiring model rumah yang terus berubah menjadi lebih minimalis. harga yang sangat murah membuat atap spandek menjadi semakin diminati sekaligus menjadi sebuah alternatif atap dari atap yang terbuat dari tanah liat seperti pada umumnya so.

Atap ini sendiri adalah atap rumah yang terbuat dari berbagai bentuk campuran bahan seng dan alumunium dengan komposisi sebesar 43% seng dan 55% alumunium. Komposisi tersebut dicampur also dengan bahan silikon sebagai penguat dan membuatnya menjadi lebih fleksibel. Dengan mengandalkan bahan alumunium tersebut membuat atap spandek menjadi ringan, kokoh dan sangat mudah untuk disesuaikan dengan bentuk rumah atau tempat tinggal Anda so.

so also 

Jenis-Jenis Atap Spandek

  1. Atap Terdiri atas beberapa jenis yaitu Spandek Zincalume, spandek pasir so, lengkung, kliplock, atap spandek transparan, spandek warna so
  2. Adapun type spandek ada 4 jenis yaitu: type elite, span, wave, dan architecture so
  3. Warna Atap spandek yaitu: merah maroon, merah merapi, hijau, hitam, biru, silver and also coklat

Kelebihan Atap Spandek

  • Atap spandek sangatlah diminati karena mempunyai kelebihan yaitu proses pemasangannya yang sangat mudah. So Anda tidak membutuhkan keahlian khusus dalam proses pemasangannya karena bentuknya yang simpel dan tidak rumit.
  • Bentuk dari atap sangatlah streamline membuatnya menjadi aman apabila terjadi terpaan angin besar so
  • Selain itu also, atap spandek yang berbahan dasar alumunium mempunyai ekspektasi daya tahan hingga selama 50 tahun lebih so
  • Permukaan dari atap ini also mampu untuk memantulkan panas sehingga akan membuat kondisi dalam rumah menjadi lebih dingin dan sejuk so.
  • Atap spandek juga bisa untuk di daur ulang dengan mudah apabila atap tersebut sudah mencapai akhir dari ekspektansi usia hidupnya.

Tips Memilih Atap Spandek Untuk Rumah Anda

Untuk memilih atap spandek anda tidak boleh  sembarangan karena pada nyatanya tidak semua atap spandek mempunyai kecocokan pada rumah yang Anda tempati so. Sebagai contoh, rumah dengan model klasik sangatlah tidak cocok untuk menggunakan atap berbahan spandek so. Rumah dengan model klasik akan lebih baik untuk menggunakan atap genteng biasa yang berbahan tanah liat so.

But, apabila Anda mempunyai rumah dengan model minimalis maka Anda masih bisa menerapkan dan memasang atap spandek pada rumah Anda. Kemudian, Anda also harus memilih jenis atap spandek yang sesuai dengan keperluan Anda. so Jangan menggunakan atap yang transparan untuk rumah karena tidak akan cocok. Usahakan untuk memasang atap spandek dengan menambah insulasi agar bisa meredam suara yang bising dari luar. Kemudian, Anda also harus memilih jenis atap spandek yang sesuai dengan keperluan Anda. Jangan menggunakan atap yang transparan untuk rumah karena tidak akan cocok. Usahakan untuk memasang atap spandek dengan menambah insulasi agar bisa meredam suara yang bising dari luar so.

Cara Membeli Atap Spandek

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Info Pemesanan di atas. 

Anda also bisa datang langsung ke alamat kami di :

Jalan Dharma Bakti No 293 K Pekanbaru.

Hal yang Sering Ditanyakan Konsumen

Adapun type dari spandek yaitu:

  • Elite
  • Span 
  • Architecture
  • Wave

Untuk pengerjaan spandek membutuhkan waktu 2-3 hari ini untuk pengerjaan dengan waktu normal, nah untuk orderan di atas 1000 meter mungkin akan siap 2-5hari pengerjaan 

Yup,,,,apabila anda ingin melakukan proses order spandek, sebelum spandek nya kami cetak terlebih dahulu anda membayar Dp tanda jadi, adapun tanda jadi yaitu 50 persen dari total pembelian anda

Untuk spadek yang udah d order tidak bisa lagi d cancel, dan apabila atap yang anda pesan anda cancel maka dp tanda jadi yang anda bayar akan hangus

Untuk spandek yang anda pesan akan kami antar ke alamat anda. Tapi apabila spandek yang anda dalam jumlah sedikit maka apabila pengantaran jauh dari toko akan kami caskan ongkos. Dan khusus untuk anda yang belanja dari luar kota pengantarannya akan menggunakan ekspedisi dan biaya ekspedisi akan di tanggung sama konsumen

Shopping cart close